03
Sep
08

Sindentosca – Kepompong


Pas lagi denger Balada Cerita Ramadhan (BCR) di Prambors, penyiarnya puterin lagu yang ini nih. Lagu ini buat gue jadi keinget lagi sama temen-temen waktu SMA.

Sindentosca – Kepompong

Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu

Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan

Semua yang berlalu biarkan berlalu
seperti hangatnya mentari
siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga dia bersinar lagi

:: Mp3 : Sindentosca – Kepompong :: download


7 Responses to “Sindentosca – Kepompong”


  1. 4 September, 2008 at 12:56 am

    lirik’na keren banged
    emg cocok banged buwad nostalgilaa brg tmn2 .. 😀

    hahay

    jd makin kangen ma para kurcaci ..
    hikz .. 😦

    eh btw, siapaa tuh cwe cakep yg pke kaos putih di poto plg bawah ?? 😛
    hwahaha

  2. 4 September, 2008 at 1:51 am

    haha.

    kpn reunianx nih..?

  3. 3 imha
    4 September, 2008 at 11:22 am

    lirik’na pas bgt…

    jd kangen ma para kuman2..
    T.T

    bkn reuni yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk!!!

    ekh…
    wajah w mana?????????

  4. 4 alyara
    4 September, 2008 at 2:52 pm

    baguzzz…!!!

  5. 5 indah
    7 September, 2008 at 6:32 am

    hwahaha
    reunian ?? :-/
    ntar aja pas kondangan’na sari
    kan dia ntar lagi mo maried ..
    ckckck

    dasar tuh kepompong !!
    dia kayak’na yg duluan jadi kupu2 .. 😀

  6. 11 September, 2008 at 2:25 pm

    Wahhh..
    Ini single emang lagi booming2nya kemaren walau sebenarnya single ini dah lama bangtesss (pake “s”)..
    Saya sendiri dengarnya memang waktu mereka sudah masuk kompilasi NuBuzz…

    Hmmm…
    Tapi, single-nya emang cucoks banget dah..
    Liriknya juga oke…

    😀

  7. 11 October, 2008 at 1:09 am

    bener juga yah.

    dengerin aja tu lagu lwt link yg gw taru.

    itu adalah old version alias versi lama.

    kayakx d tv2 udah di puter video klip nya.

    tapi udah versi yg baru.

    tapi enakan dengerin yg versi lamanya deh.:-D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Big Band Shot – They are called genius!

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Top Downloads On 2008

Here the best single at INDIE BUZZ on 2008

click here


Twitter Updates

Follow me at twitter

contact us






%d bloggers like this: